WELCOME

Minggu, 08 Mei 2011

PaNdanGanKu Tentang CINTA

Cinta???  tetap bersyukur karna memiliki cinta,
aku seorang gadis yang cukup mendapatkan perhtian dr kaum adam *ngak sombong* hehehe
tapi aku juga seorang gadis yang tetap pada pendirianku dan tetap berfikir kritis dalam mengambil keputusan. Aku memutuskan untuk tidak bermain² dengan cinta di usia remaja (atau masa puber gitulah), tapi aku tetap belajar tentang cinta dari pengalaman teman²ku, dan itulah yang membuat aku memahami cinta wlaupun aku belum pernah pacaran,,, 
kadang seeorang itu akan merasa malu jika dia ketahuan  belum ppunya pacar❙ tapi aku ngak gitu karna aku merasa ' toh apa pun urusan cinta kita nti, akan terjadi juga karna uda di rencanain sma tuhan" easy going ajha lah,,,,,,, just enjoy my life,,,, with my friends,, 
sampai² hampir semua sahabtu ngasih pertanyaan yang sama ke aku "knpa sich kmu ngak coba untuk pacaran???" 

dan aku mempunyai jawaban yang sama kepda mereka semua,,, "aku uda punya temen dan sahabat kayak kalian ajha uda seneng,, buat apa lagi aku harus punya pacar? toh ngak akan merubah apapun,, malah,,, bisa bikin aku sakit hati," dan statment ini yg aku pegang smpai sekarang ini,,, 

pasti bo'ong kalo seorang remaja bilang "aku ngak pernah suka ma seseorang"  karna kita kan punya perasaan dan ketertarikan ke lawan jenis kita,, dan itu juga yang aku alami,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar