WELCOME

Minggu, 08 Mei 2011

Punya SAHABAT itu indah

SAHABAT!!!
aku ngerasa beruntung karna punya ribuan bahkan jutaan temen,,, dan dia antara jutaan temen itu aku punya beberapa org sahabat.

tapi aku punya satu sahabat yg sgt istimewa,,
sahab itu aku kenal dari dunia maya. namanya Kak NURRIE LESTARI dia lebih tua dr aku,,,,
tapi sahabat itu ngak mengenal usia lho!! semenjak perkenalan kami di twitter,,
kami terus menjalin komunikasi. dan semakin hari kami semakin merasa nyaman,,
kami cerita semua tentang diri kami,,
aku sich uda ngerasa klo kak nurrie itu seperti kakak aku sendiri. maklum aku kan ngak punya kakak jadi klo punya kakak angkat aja uda cukup!!
emg sich kita jarang cerita klo lagi punya maslah yg rada sirius klo cerita plingan cuman secuwil,, aku sich ngak berani nayak lebih karna itu kan privasi seseorg,, cuman menghargai aja!!klo dia mau cerita yach monggo klo ngak juga ngak apa2,,
tapi dari perkenalan kami ini kami mendirikan sebuah group di twitter,, pertamanya sich LOVE JESUS,, tapi ngak bnyak followersnya terus aku juga kan bukan seseorg yg ngerti ttg agama,, jadi klo mau kasi petikan2 ngak ada di otakku,, ^^ jadi kita coba untk buat group baru,, setelah di bincangkan di DM,,,, kita pun mutusin untk buat acc dan di kasi nama CURHAT MAMPUS,, kgrannya sich lucu tapi seru,, dan kita berdua yg jadi adminnya,,

dalam minggu depan ini aku bklan ketemu sma kak nurrie! erm,, kdg ngebyagin gimna klo dia liat aku yach!! aku kan ngak secantik fotoku, tapi aku lebih manis dr fotoku lho xixiix.

aku sich cuman berharap klo pertemuan kami bisa ngebuat aku smkin deket sma kak nurrie,, dan kita bisa kayak saudara,, ^^ aku cman pgenn bilang ke kak nurrie " jgn pernah nyesel kenal sma aku kak, semoga kita bisa makin menjalin hubungan persaudaraan yg baik yach!!" tapi ngak tau dech aku bisa ungkapin atau ngak,,
Cuman itu harapanku tuhan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar